-->

Indahnya Wisata Air Terjun Girimanik Setren Wonogiri

- 1/14/2017

Indahnya Wisata Air Terjun Girimanik Setren Wonogiri

 
Indahnya Wisata Air Terjun Girimanik Setren Wonogiri, Tempat Wisata Terindah - Tak cuma berupa pantai serta waduk, sebenarnya Kabupaten Wonogiri pun mempunyai wisata alam yng lain yakni berupa air terjun. Air terjun di Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah ini merupakan air terjun Girimanik Setren. Andai kamu pecinta wisata alam yng menginginkan udara yng sejuk khas pedesaan kamu Perlu menyempatkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk berkunjung ke air terjun ini. Tempat wisata yng masih asri di Wonogiri ini mempunyai pemandangan yng indah yakni berupa air terjun lengkap yang dengannya gemericik air yng mengalir di sela-sela bebatuan. Udara yng masih bersih serta sejuk dan suasana yng tenang menjadikan daya tarik tersendiri dari obyek wisata ini.
Papan Selamat Datang Air Terjun Setren Wonogiri
Papan Selamat Datang Air Terjun Setren Wonogiri

Lokasi Wisata Air Terjun Girimanik Setren Wonogiri

Sesuai yang dengannya namanya, Air terjuan Girimanik terdapat atau terletak di Desa Setren, Kecamatan Slogohimo Wonogiri Jawa Tengah. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk pergi ke lokasi ini dibutuhkan perjalanan sejauh 30 km dari Kota Wonogiri ke arah Ponorogo.

Keindahan Wisata Air Terjun Girimanik Setren Wonogiri

Apa yng menarik dari Tempat wisata Air Terjun Girimanik ini ? Di lokasi wisata air terjun ini ada tiga buah air terjun dalam satu area. Ketiga air terjun ini mempunyai nama yng sendiri-sendiri Ketiga air terjun yang telah di sebutkan merupakan Air Terjun Manik Moyo, Air Terjun Condromoyo serta Air Terjun Tinjo Moyo. Ketinggian air terjun ini berbeda-beda, perinciannya merupakan menjdai berikut. Air Terjun Manik Moyo mempunyai ketinggian 70 meter, sedangkan Air terjun Condromoyo serta Tinjomoyo setinggi sekitar 30 meter. Selain air terjun, di daerah ini pun kamu bisa menikmati agrowisata berupa buah durian. Kecamatan Slogohimo adalah satu dari sekian banyaknya kecamatan yng Amat potensial bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikembangkan tanaman durian.
Gambar Air TErjun Girimanik Setren Wonogiri
Gambar Air TErjun Girimanik Setren Wonogiri

Tiket Masuk Wisata Air Terjun Girimanik Setren Wonogiri

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati keindahan alam di Air Terjun Girimanik Setren kamu cukup membayar tiket masuk sebesar 5000 rupiah.


Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Indahnya Wisata Air Terjun Girimanik Setren Wonogiri

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Indahnya Wisata Air Terjun Girimanik Setren Wonogiri