-->

Wisata Gunung Kemukus yang Penuh Misteri

- 3/15/2017

Wisata Gunung Kemukus yang Penuh Misteri

 
Wisata Gunung Kemukus yng Penuh Misteri, Wisata Terindah - Gunung Kemukus adalah sebuah bukut yng berada di Kabupaten Sragen, tepatnya di Kecamatan Sumberlawang. Gunung Kemukus mempunyai keunikan tersendiri dimana di lokasi yang telah di sebutkan dipercaya menjdai tempat bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh kekayaan, ilmu penglarisan ataupun pesugihan. Menjadikan hampir bisa dipastikan orang yng datang kesana bukanlah orang yng memanglah ingin mencari obyek wisata bersama keluarga, akan tetapi umumnya yng datang ya orang-orang tertentu yng ingin usahanya lancar, daganyannya laris dll. Pengunjungnya bukan cuma dari lokal Kabupaten Sragen, akan tetapi bahkan tidak sedikit dari luar daerah. Indonesia memanglah ramai sekali ditemui tempat-tempat khusus yng dipercaya orang-orang menjdai tempat bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh jabatan, penglaris, pesugihan serta macam-macam ilmu lain-lainnya, akan tetapi di Gunung Kemukus mempunyai ritual unik yng mungkin tak ditemui di tempat lain. Jadi pengunjung yng ingin mempunyai penglaris, diwajibkan berhubungan badan yang dengannya orang lain selain istri/suami nya yng sah ataupun pun mampu dikatakan berselingkuh. Hmmmm.... Tertarik ?
Kami sebetulnya malas membahas mengenai kejadian Gunung Kemukus ini, akan tetapi hari ini kami membaca informasi bahwasanya seorang wartawan ataupun jurnalis asing bernama Patrick Abboud sudah melakukan semacam "investigasi" ke Gunung Kemukus, serta membahasnya di satu dari sekian banyaknya media kenamaan Inggris, Daily Mail. kamu bisa membaca ulasannya langsung di url berikut http://www.dailymail.co.uk/news/article-2838843/Welcome-Sex-Mountain-remote-religious-site-people-sex-strangers-bring-good-fortune.html . Dari goresan pena yang telah di sebutkan orang-orang malah sudah memberikan julukan pada Gunung Kemukus menjdai "Se*x Mountain". Rasanya mak jleeeeb.

Lokasi Gunung Kemukus

Gunung Kemukus terdapat atau terletak di Desa Pendem, Kecamatan Sumber Lawang, Kabupaten Sragen, sekitar 30 km sebelah utara kota Solo. Lokasi Gunung Kemukus Amat terpencil, menjadikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjangkaunya Perlu melewati jalanan yng sempit.

Ritual Gunung Kemukus

Ritual di Gunung Kemukus yng dipercayai bisa menjadikan seseorang menjadi kaya merupakan yang dengannya cara berselingkuh serta berhubungan badan di Lokasi Gunung Kemukus. Pengunjung akan mencapai puncaknya pada malam satu Suro. Mungkin pada malam ini dipercaya efek dari ritual ini makin manjur. Hal ini memicu pada malam satu suro Gunung Kemukus ramai didatangi pengunjung, malah berdsarkan pantauan seorang wartawan jumlahnya mampu mencapai 8000 orang serta seluruh nya melakukan ritual s*ks di Gunung Kemukus. Pertanyaannya lantas, dari mana orang-orang memperoleh pasangat selingkuh ? kan tak seluruh orang mau diajak berselingkuh ?
Nah, disinilah letak sisi bisnisnya. Awal mulanya orang datang ke Gunung Kemukus telah membawa pasangan masing-masing. Lantas seiring yang dengannya perkembangan zaman serta semakin meningkatnya pengunjung yng belum membawa pasangat selingkuh, maka akhirnya ada pihak yng menyediakan jasa pasangan selingkuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk diajak mencari penglaris serta pesugihan. Tak cuma itu, saat ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan ritual ini tak Perlu di lakukan di lokasi yng terbuka, akan tetapi telah ada yng menyediakan tempat-tempat khusus meskipun dalam kamar ataupun bilik yng simpel. Praktek semisal ini terus berkembang hingga jumlahnya tidak sedikit serta menjadi seacam prostitusi terselubung. Malah Tujuan orang mencari pesugihan pun pada akhirnya telah bergeser, tidak sedikit pengunjung yng datang kesana bukan lagi bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari penglaris serta pesugihan, akan tetapi ya ingin "mencicipi" PSK yng dijajakan di Gunung Kemukus.

Sejarah Gunung Kemukus

Sejarah Gunung Kemukus mengapa dijadikan menjdai tempat mencari penglarisan serta pesugihan erat hubungannya yang dengannya keberadaan tokoh Pangeran Samudro. Diceritakan bahwasanya pada zaman Kerajaan Majapahit, ada seorang Pangeran yng bernama Pangeran Samudro. Pangeran Samudro ini jatuh cinta pada satu dari sekian banyaknya selir raja ataupun ibu tirinya yng bernama Dewi Ontrowulan. Hubungan gelap keduanya lantas diketahui sang Raja. Lantaran kesalahannya maka Pangeran Samudro diusir dari Kerajaan. Dia lantas mengembara ke arah barat serta sampailah ia ke sebuah bukit yng Amat sepi. Di tempat ini lantas Pangeran Samudro menenangkan diri. Tidak berapa lama sebenarnya Dewi Ontrowulan yng pun Amat mencintai Pangeran Samudro, menyusul ke tempat Pangeran Samudro Berada, yng dikemudian hari diketahui bernama Gunung Kemukus. Keduanya lantas hidup Gunung Kemukus yang dengannya tenang. Tanpa disadari oleh orang-orang berdua, sebenarnya pihak Kerajaan Majapahit mengetahui keberadaan Pangeran Samudro serta Dewi Ontrowulan yng hidup layaknya sebuah keluarga. Kerajaan majapahit lantas mengirim pasukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghabisi pasangan gelap Kerajaan ini. Akibat kalah jumlah, akhirnya Pangeran Samudro sukses diringkus oleh Prajurit Majapahit serta keduanya pun langsung dibunuh didasari titah sang Raja. Akan tetapi sebelum meninggal, Pangeran Samudro mengeluarkan kata-kata yang terakhir yag intinya menjelaskan bahwasanya siapa saja yng mengikuti jejaknya (selingkuh yang dengannya pasangan lain) di Gunung Kemukus maka segala keinginannya bisa terkabulkan. Didasari legenda rakyat sekitar Gunung KEmukus, kata-kata lengkap Pangeran Samudro merupakan : “Baiklah aku menyerah, tapi dengarlah sumpahku. Siapa yang mau meniru perbuatanku , itulah yang menebus dosaku dan aku akan membantunya dalam bentuk apapun”. Didasari kata-kata yang terakhir Pangeran Samudro ini lah akhirnya hingga saat ini tidak sedikit warga yng mendatangi Gunung Kemukus serta menjalankan ritual mencari kekayaan, penglaris serta pesugihan di tempat ini.
Catatan : Tulisan atau artikel ini cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk tujuan memberikan berita belaka. Kami Amat tak menyarankan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengikuti cara-cara yng tak terperinci, apalagi menyimpang dari ajaran agama. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari kekayaan gunakanlah cara yng bijak serta rasional serta hindari perbuatan yng dilarang Agama.

Gambar Gunung Kemukus

Gambar Lokasi Gunung Kemukus
Gambar Lokasi Gunung Kemukus
Papan Peringatan dari Pemkab Sragen
Papan Peringatan dari Pemkab Sragen

Video Pesta Se*x di Gunung Kemukus




Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Wisata Gunung Kemukus yang Penuh Misteri

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Wisata Gunung Kemukus yang Penuh Misteri