-->

Wahana Bermain Trans Studio Bandung Memang Keren

- 1/14/2017

Wahana Bermain Trans Studio Bandung Memang Keren

 
Wahana Bermain Trans Studio Bandung Memanglah Keren, Tempat Wisata Terindah - Trans studio Bandung merupakan satu dari sekian banyaknya Indoor Theme Park terbesar yng nomor dua di Indonesia sesudah kota Makassar. Trans Studio Bandung ini pun lebih spektakuler serta pun lebih dahsyat andai kamu bandingkan yang dengannya trans Studio yng sudah berdiri di wilayah Makassar. Alamat trans studio bandung merupakan di Jl. Gatot Subroto No. 289, Jawa Barat 40273, Indonesia. ( baca : Tempat Wisata Terindah di Jawa barat )

Harga Tiket Trans Studio Bandung : Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati aneka macam fasilitas di Trans Studio Bandung tentunya butuh tiket bagi setiap pengunjung yng masuk Perincian harga tiket masuk Trans Studio Bandung merupakan menjdai berikut :
Senin s.d. Jumat: Rp150.000,- (Seratus lima puluh ribu rupiah)
Sabtu serta Minggu / Hari Libur: Rp250.000,- (Dua ratus lima puluh ribu rupiah)
VIP Access dikenakan tambahan Rp250.000,- (Dua ratus lima puluh ribu rupiah) yakni bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh akses Jalur Antrian Cepat yang dengannya Pintu Khusus.
Ketentuan tiket diatas berlaku bagi atau bisa juga dikatakan untuk seluruh wahana serta atraksi sepuasnya ataupun bisa berkali-kali. Tiket masuk Trans Studio mempergunakan kartu Mega Cash, harga kartu merupakan Rp10.000,-. Kartu Mega Cash bisa dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan transaksi di seluruh outlet di dalam Trans Studio Theme Park.
Di Wahana Bermain Trans Studio Bandung ini pun menyajikan 20 wahana permainan serta pun bermacam-macam bentuk hiburan yng terdapat dalam 3 tempat yang dengannya tema yng dikemas berbeda serta pun unik, Menjadikan para pengunjung yang telah di sebutkan nantinya akan bisa merasakan bagaimana menjadi seorang bintang yng action di depan kamera dan bagaimana proses bekerjanya menjadi orang–orang yng berada di belakang layar dari tayangan – tayangan favorit yng sudah disajikan oleh trans TV pun trans 7 semisal halnya Dunia Lain, Jelajah Si Bolang, serta masih tidak sedikit wahana menarik lain-lainnya yng bisa kamu nikmati.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu, kami ucapkan selamat datang di Wahana Bermain Trans Studio Bandung di dunia yng penuh yang dengannya keajaiban yng memanglah khusus diciptakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu. Serta akan membawa dan mewujudkan mimpi kamu menjadi sebuah fakta, Selain itu, kamu pun mampu bertemu langsung yang dengannya karakter-karakter idola kamu. Pun silakan nikmati persembahan wahana permainan yng Amat menantang serta pun mendebarkan dan aneka macam hiburan yang dengannya gaya Broadway yng terkenal.
Studio Central
Yang dengannya adanya The Famous Hollywood yaitu Tempat Hollywood yng sudah ada di depan mata kamu. Silakan kamu coba berjalan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyusuri tempat yang telah di sebutkan serta lihatlah siapa artis yng ada di Walk of Fame? Selanjutnya kamu jug akan dimanjakan yang dengannya arsitektur-arsitektur Hollywood bergaya di tahun 60-an. Kamu akan berada seolah melangkah di pusat negeri hiburan yang telah di sebutkan. Selain itu, pun silakan temukan pun Bintang favorit kamu.
Lost City
Siapkan diri pun nyali kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk terus berpetualang! Di tempat ini kelak kamu pun akan menempuh perjalanan yng begitu hebat. Silakan kamu coba selamatkan crew Trans TV dalam ekspedisinya, silakan kamu masuki hutan rimba dalam suatu safari track. Tidak sedikit petualangan yng Amat menarik yng pastinya akan menjadi bagian dari penjelajahan kamu.
Magic Corner
Terdapat tidak sedikit keajaiban yng berawal dari sini. Yang dengannya sentuhan magis yng akan mempesonakan perjalanan wisata kamu. Selain itu kamu pun akan merasakan layaknya hanyut dalam suatu sensasi magic yng ada di magic corner ini. Yang dengannya adanya suasana yng magic ini tentunya bisa menyihir para pengunjung seketika serta pun membuat kamu begitu yakin terhadap hal magic yng akan terlaksana disini. Serta ini dia satu - satunya tempat yng penuh yang dengannya keajaiban serta pun petualangan yng menggembirakan pun menakjubkan.
Wahana diatas cuma sebagian kecil keajaiban yanga da di Trans Studio Bandung. Berikut merupakan aneka macam wahana permaianan Trans Studio Bandung Jawa Barat yng Amat keren :
Studio Central
Yamaha Racing Coaster
Super Heroes 4D The Rides
Broadcast Museum
Dunlop Trans Car Racing
Indosat Galaxy Vertigo
Trans City Theatre
Giant Swing
Sibolang The Rides
Science Center
Dunia Anak
The Lost City
Jelajah
Kong Climb
Sky Pirates
Amphitheater
Magic Corner
Negeri Raksasa
Black Heart's Pirate Ship
Dragon Raiders
Pulau Liliput
Dunia Lain
Special Effect Action Show
Cafe and Resto
The Coffee Bean & Tea Leaf
Baskin Robbins
Corvette Diner
Studio Kuring
Studio Mie
Studio Steak
Trans Studio Store
2 Store di Studio Central (Merchandise & Candy)
1 Store di Lost City (Merchandise)
1 Store di Magic Corner (Merchandise)
Pertunjukkan utama
Kabayan Goes to Hollywood
Legenda Putra Mahkota
Special Effect Action Show
Petualangan si Bolang & ZooCrew
The New Parade and Laser Show
Demikianlah analisis perihal Trans studio Bandung. Bagi kamu yng berasal dari luar Kota bandung jangan khawatir lantaran disana tidak sedikit ditemui hotel murah dekat trans studio bandung. Berikut adah beberapa semisal hotel yang dengannya tarif murah yng berlokasi di dekat Trans Studio Bandung jawa barat :
1. Hotel Sepuluh Banteng @ G. House
Fasilitas Hotel Sepuluh Banteng : Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, tempat parkir kendaraan beroda empat, kamar bagi atau bisa juga dikatakan untuk keluarga, restoran, layanan laundry, persewaan sepeda, coffee shop.
Harga mulai dari Rp 159 ribu per malam
Alamat : Jalan Banteng, Kecamatan Lengkong, Bandung, Jawa Barat, Indonesia
+62 22 7320947

2. Benua Hotel
Fasilitas Benua Hotel : Free wifi di tempat umum, tempat parkir kendaraan beroda empat, kamar bagi atau bisa juga dikatakan untuk keluarga, restoran, layanan laundry, lift.
Harga mulai dari Rp 186 ribu per malam
Alamat : Jl. Pelajar pejuang ‘45 No. 111, Jawa Barat 40264, Indonesia
+62 22 7321708

3. The Dinar Hotel
Fasilitas The Dinar Hotel : Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, tempat parkir kendaraan beroda empat, coffee shop, restoran, layanan laundry.
Harga mulai dari Rp 215 ribu per malam
Alamat The Dinar Hotel : Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 25, Kota Bandung
+62 22 7323273

4. La Nostalgie Boutique Guest House
Fasilitas La Nostalgie Boutique Guest House : Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, tempat parkir kendaraan beroda empat, restoran, layanan laundry.
Harga mulai dari Rp 292 ribu per malam
Alamat : Jalan Galunggung, Bandung, Jawa Barat 40263, Indonesia
+62 22 7304526

5. Emia Hotel
Fasilitas Emia Hotel : Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, tempat parkir kendaraan beroda empat, restoran, coffee shop, layanan laundry, pertokoan.
Harga mulai dari Rp 294 ribu per malam
Alamat : JL Gatot Subroto No. 62, Jawa Barat 40162, Indonesia

+62 22 7333767



Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Wahana Bermain Trans Studio Bandung Memang Keren

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Wahana Bermain Trans Studio Bandung Memang Keren