-->

Pantai Losari Surganya Kota Makasar | Wisata Pantai Losari

- 4/09/2017

Pantai Losari Surganya Kota Makasar | Wisata Pantai Losari

 
Bali mempunyai Pantai Kuta yng jadi icon pariwisata, makasar pun mempunyai icon wisata yng tidak kalah menarik dari Bali yakni keindahan panorama Pantai Losari. Pantai Losari ini dulu penah mendapatkan julukan sebgai pantai yng memiliki meja terpanjang di dunia.
Pantai Losari memberikan panorama keindahan serta keistimewaan tersendiri. Pantai Losari menjadi andalan wisata bagi masyarakat Makasar. Keunikan Pantai Losari merupakan pantai ini tak semisal pantai – pantai kebenyakan yng dihiasi yang dengannya hamparan pasir putih dan gulungan ombaknya. Pantai Losari surganya Kota Makasar ini berupa bangunan beton bagi atau bisa juga dikatakan untuk menahan air laut yng terhampar di pesisir barat kota Makasar.
Pantai Losari Surganya Kota Makasar
Selain itu Pantai Losari mempunyai keistimewaan tersendiri lantaran di pantai ini kamu mampu melihat keindahan panorama matahari terbit serta pun matahari terbenam. Pantai Losari ini akan terlihat lebih cantik lagi pada malam hari, lantaran di pantai ini pada malam hari tidak sedikit pemandangan yng mampu kamu nikmari sambil berjalan – jalan di pinggiran Pantai Losari. Di pinggiran tempat wisata daerah Pantai Losari terdapat juga warung – warung yng menjajakan makanan, minuman serta pun makanan khas Kota Makasar. Jadi sembari kamu berjalan – jalan menkmati keindahan Pantai Losari kamu pun mampu menikmati jajanan Pantai Losari.
Bagi kamu yng ingin menikmati keindahan panorama matahari terbit kamu mampu menyewa penginapan yng sudah tersedia di sekitar Pantai Losari. Bukan cuma penginapan saja yng disediakan di Pantai Losari ini, ada pun rumah sakit, restoran, cafĂ© warung, kerajinan mas serta pun kios – kios souvenir yng mampu kamu kunjungi. Pantai Losari Surganya Kota Makasar
Tempat yng tidak sedikit dikunjungi wisatawan era ke Pantai Losari ada sebuah kunjungan yng terdapat goresan pena PANTAI LOSARI, yng cocok serta mampu dijadikan menjdai tempat mengabadikan (berfoto – foto) diri yng bisa dijadikan bukti kalau kita telah pernah menginjak ke Pantai Losari.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghabiskan wekeend serta pun liburan kamu bersama keluarga dan para sahabat kamu. Pantai Losari surganya Kota Makasar menjadi satu dari sekian banyaknya rujukan yng cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu kunjungi menjdai tempat berlibur bersama keluarga Kamu. karena disini kamu mampu menikmati keunikan serta keistimewaan panorama keindahan pantai. Selamat berkunjung 


Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Pantai Losari Surganya Kota Makasar | Wisata Pantai Losari

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pantai Losari Surganya Kota Makasar | Wisata Pantai Losari